Monday 27 November 2017

Mba Belajar Negosiasi di Transmart

Sabtu kemarin Momicha ada agenda ketemu dengan salah satu manajer Transmart Tangerang untuk membicarakan kerjasama untuk proyek "Jari Mungil" selanjutnya.

(Foto saat kami sedang menunggu si Om Manajer masih meeting sama yang lain)

Sebenernya semua ikut serta, Abi, Umi, Mba, Mas, dan Ade. Tapi karena Mas dan Ade bobo, maka Abi standby di mobil nemenin Mas dan Ade.



Oh iya, FYI kalo nunggu di mobil dalam waktu yang tidak sebentar dan kondisi AC menyala, jangan lupa ya buka jendela sedikit. Usahakan tiap jendela terbuka sedikit agar ada sirkulasi. Ya kalo bisa sih parkirnya di bawah pohon supaya teduh, trus mesin mobil dimatikan, terus buka jendela lebar-lebar supaya ada angin sephoyyy sephoyyy... Tapi hare genne (hari gini) mall mah parkiran penuh teruuuus... Kalo mau adem ya AC nyala. Sekali lagi, Jangan lupa ya, jendela di buka sedikit.

Lanjut...

Akhirnya, Mba nemenin Momicha turun. Materi Homeschooling kita kali ini akhirnya disesuaikan saja, yaitu "Belajar Negosiasi".

Mba saya minta untuk memperhatikan cara saya menyapa, membuka pembicaraan, menawarkan konsep, melakukan negosiasi, dst.

Benar saja, Mba memperhatikan denga  seksama. Saat kami sedang berbincang, mba sibuk nengok saya, nengok si Om Manajer, nengok saya lagi, dst kaya lagi nonton pertandingan badminton. Hehehe...

Lalu bagaimana hasil negosiasi kami???

Tunggu Proyek Momicha selanjutnya ya...

Love,
-Momicha-

No comments :

Post a Comment